Potplayer

udah lama ga posting nih, dari pada bingung mau posting apa, ane mau share aplikasi pemutar video nih, aplikasi ini bisa di bilang ga ribet-ribet amat.

oh ya, sekedar info, aplikasi ini bisa mutar video MXP [H265.360p]  dari salah satu wapsite download anime yang terkenal yaitu Grog*l.us biggrin

silahkan di comot gan smile

 
thanks sudah berkunjung biggrin

Trik Indosat November 2014

Asalamualaikum wr.wb

sudah lama ga update di blog. Kali ini saya akan membagikan dua trik Indosat. Tanpa basa basi ayo di unduh aja.

Link>
1. TRIK INTERNET

2. TRIK GANTI PAKET GRATIS

Moga Work di TKP agan biggrin

sekian, dan terimakasih.

Wasalamualaikum wr.wb

Trik Kouta Internet Ramadhan

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

di bulan Ramadhan yg indah ini. Saya akan berbagi 2 trik sekaligus. Moga bermanfaat biggrin

INDOSAT
Trik Isat 75mb dan Trik Tambahan.TXT

SIMPATI LOOP
Trik kouta GB SimPati Loop.TXT

Gunakan sebijak mungkin biggrin
selamat menunaikan Ibadah Puasa smile

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Trik Indosat Gratis 1GB+

Siang Jumat ini ada trik internet yg lg anget :v

Indosat Gratis 1GB+ .TXT - 168 B

buruan Gan biggrin